Jumat, 11 Oktober 2019

Kabarnya Hasil Pameran Kemarin Panitia Meraup Untung Milayaran Rupiah

Genjot sasaran penjualan di tahun 2019, Pakuwon Grup mengadakan pameran property untuk semua golongan warga di atrium Tunjungan Plaza III Kota Surabaya.
Dalam pameran itu, semua produk Pakuwon dipamerkan, baik yang berupa high rise atau yang landed. Pameran diadakan mulai ini hari, Rabu-Minggu (18-22/9/2019).
Direktur Marketing Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi menjelaskan, pameran ini adalah yang pertama-tama diadakan sesudah acara Pemilihan presiden serta Pemilihan kepala daerah serempak.
Faksinya yakini, sesudah momen politik lima tahunan itu selesai, pasar property akan kembali bergairah. Sepanjang pameran berjalan, kami membidik penjualan sebesar Rp200 miliar, tutur Sutandi disela pameran.
Beberapa produk yang didatangkan sepanjang pameran salah satunya, Pakuwon Mall Mansion dengan Anderson Tower serta La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya barat, serta Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence serta Pakuwon Tower di Surabaya pusat.
Lalu ada Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya timur. Di Pakuwon City ini ada produk rumah serta apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko serta perkantoran. "Saat ini harga cat tembok property sedang bangun. Ada suku bunga murah, angsuran mudah. Jadi saat ini waktunya beli property," tandas Sutandi.
Salah satunya produk favorit di pameran ini, lanjut Sutandi, ialah Bella Tower. Apartemen ini dibuat di atas East Coast Mall (komplek Pakuwon City) dengan dua tower apartemen yang lain, meyakini Amor serta satu yang masih juga dalam rencana.
Apartemen ini mempunyai sekitar 700 unit. Waktu pre rilis telah terjual sekitar 300 unit. Sekarang Pakuwon telah lakukan groundbreaking project Bella Tower.
Gagasannya pembangunan memerlukan waktu sepanjang empat tahun. Sampai akhirnya diberikan pada customer. Tempat tinggal di Surabaya timur saat ini menjanjikan sebab aksesnya gampang.
Ini sesudah Pemkot Surabaya membuat Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur. Dimana jalan ini langsung tersambung dengan Bella Towertersebut.
Selain itu, General Manajer Finance Pakuwon Grup, Fenny Loisa memberikan tambahan, harga magic com sekarang, tempat tinggal intinya yang landed house pada harga di atas Rp5 miliar mulai banyak disukai pasar.
Beberapa produk Pakuwon yang di jual dikisaran harga itu mendapatkan tanggapan baik dari pasar. Serta yang harga di atas Rp10 miliar tanggapan pasarnya bagus.

Rata-rata rumah itu untuk tidak investasi, tetapi untuk ditempati. "Kita selalu mendatangkan beberapa produk baru mengingat kami punyai tempat yang masih lumayan luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar