Jumat, 25 Oktober 2019

Suku Bunga KPR Kian Melonjak Seiring Program Indonesia Maju 2020

Jadi wapres, kata Ma'ruf, masalah garis tangan. Dia tidak pernah bercita-cita jadi wapres. Tapi ingin masih jadi satu orang kiai.
Saya memang maunya jadi kiai, disuruhnya jadi kiai, karena itu saya jadi Rais Aam PBNU, Ketua MUI. Tetapi, rupanya garis tangan. Pak Jokowi ajak saya untuk jadi wakil presiden. Serta nyatanya jadi. Itu garis tangan.
Ma'ruf menceritakan jika dia di inspirasi dengan narasi orangtua yang sedang menanam pohon. Orangtua yang menanam pohon tidak nikmati hasilnya. Hasilnya akan di nikmati untuk generasi mendatang.
Karenanya, Ma'ruf Amin berkemauan bila jadi wakil presiden serta menolong presiden, dia ingin dapat mengantar Indonesia jadi negara maju. Bukan buat saya tetapi untuk generasi Indonesia mendatang.
Dengan sah buka BCA Expo Jakarta 2019 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Dalam acara yang digelar sepanjang dua hari, yaitu mulai 26 sampai 27 Oktober 2019, BCA tawarkan berbagai promosi credit mulai pembelian kendaraan bermotor sampai rumah.
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menjelaskan entitasnya mengangkat ide One Stop Shopping dalam pergelarannya kesempatan ini. Dengan ide itu, pengunjung bisa lakukan pembelian sampai pembiayaan di beberapa tenan dengan potongan bermacam.
Pada acara BCA EXPO ICE BSD 2019 kesempatan ini, kami menyertakan 20 brand mobil, 19 brand harga raket yonex sepeda motor, serta developer Cahaya Mas Land papar Jahja waktu didapati tempo hari.
Untuk promosi credit perumahan rakyat atau KPR, entitasnya sudah bekerja bersama dengan PT Cahaya Mas Land. Jahja menjelaskan customer akan mendapatkan bunga istimewa mulai 4,75 % untuk pembelian credit perumahan yang dibuat pengembang Cahaya Mas Land.
BCA tawarkan bunga KPR masih 3 tahun sebesar 6,75 % serta bunga masih 5 tahun sebesar 7,50 %. Diluar itu, BCA memberi potongan asuransi jiwa sampai 20 %.
Managing Director BCA Vera Eve Lim menjelaskan entitasnya membidik transaksi sebesar Rp 1 triliun untuk transaksi credit perumahan rakyat atau KPR tahun ini. Sasaran itu naik dari realisasi KPR tahun kemarin yang cuma sampai seputar Rp 800 miliar.
Vera menjelaskan faksinya optimis karena trend pembiayaan credit tahun ini tergerak oleh kejelasan ekonomi sesudah penentuan Kabinet Indonesia Maju. "Kami optimis ada perkembangan mengonsumsi seputar 20 % dibandingkan tahun kemarin," katanya.
Untuk potongan harga credit yang lain, BCA sediakan bunga istimewa credit kendaraan bermotor atau KKB 0 % dengan tenor 1 tahun untuk seribu customer harga engsel pertama. BCA sediakan ongkos provisi gratis serta potongan ongkos dmin spesial s/d Rp Rp 1 juta.
Selain itu, untuk credit serbaguna mandiri atau KSM, BCA tawarkan bunga 0 % Lexi serta KSM premium dengan bunga mulai 7 % flat.
Selanjutnya BCA Sekuritas tawarkan promosi fee nasabah online trading sepanjang 3 bulan dengan nilai pembelian 0,14 %, nilai jual 0,24 %.

Mengenai BCA Syariah tawarkan bantuan setoran awal Rp 100 ribu untuk pembukaan rekening Tingkatan Gagasan iB. "BCA Insurance sediakan cenderamata menarik untuk nasabah SPK KKB serta KPR di booth BCA Insurance katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar