Jumat, 20 September 2019

Nama Para Pemenang Properti Guru Award Terbaik Tahun 2019

PropertyGuru Indonesia Properti Awards ke-5 – penghargaan real estat paling besar serta paling berprestise di tanah air, pada tahun 2019 ini dipersembahkan oleh merek global Kohler, diselenggarakan pada Kamis malam, 19 September dalam jamuan makan malam eksklusif yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Keelokan acara ini ditayangkan dengan cara langsung.
PT Intiland Development Tbk memenangi penghargaan paling besar tahun ini dengan memperoleh penghargaan Pengembang Paling baik untuk ke-2 kalinya. Perusahaan ini pertama-tama memperoleh gelar kebanggaan itu pada tahun 2016.
“Dengan terus menggerakkan standard jadi makin tinggi, PT Intiland Development Tbk salah satu pengembang terpenting di Indonesia, menyuntikkan pengembangan design, membuat dengan keunggulan, serta jadi lambang pola hidup property residensial.
Manfaatkan tehnologi ramah lingkungan serta membuat integrasi di antara hidup-bekerja-bermain yang bermacam serta berlainan sebab mereka ialah perorangan yang mengagumkan,” komentar beberapa juri.
Perusahaan yang di pimpin oleh juara Indonesia Real Estate Personality of the Year pada 2018, Hendro S. Gondokusumo ini, bawa pulang penghargaan tahun ini untuk kelompok.
Juara penghargaan Best Boutique Developer tahun kemarin, Triniti Land, mengulang jalannya dengan memperoleh gelar yang sama untuk tahun ke-2 dengan beruntun, di dukung oleh proyek-proyek kesuksesan dalam.
Beberapa penghargaan barusan dikenalkan pada tahun ini, terhitung Best Emerging Developer, yang diserahkan kepada Astra Land Indonesia serta harga kulkas diserahkan kepada Rumah Susun Warga Berpendapatan Rendah, Kabupaten Tulungagung oleh Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat.
Beberapa pendatang baru masuk di penghargaan tahun ini, terhitung Greenwoods Grup, Investaland Indonesia, Genesis Indojaya, PT. Easton Urban Kapital, serta PT Waskita Karya Realty.
Sekitar 49 penghargaan diberi pada acara ini, terhitung penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2019 yang diserahkan kepada Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Group Ciputra, yang berjasa atas kedatangan regional negara ini di arena Asia Tenggara serta Asia Timur.
Penghargaan ini diterima oleh Nararya Ciputra Sastrawinata, putra dari juara Budiarsa Sasrawinata sekaligus juga cucu dari Ir. Ciputra, satu diantara orang paling kaya di Indonesia serta seseorang pemimpin industri yang paling punya pengaruh.
Kami benar-benar bangga dengan perolehan perusahaan-perusahaan dipilih yang sudah berperan serta dalam acara penghargaan tahunan ke lima harga sepatu bola kami di Indonesia, yang paling besar sampai sekarang dengan 49 kelompok, terhitung penghargaan untuk sarana publik serta fragmen perumahan umum.
Selamat pada semua juara serta penerima nominasi atas andil mengagumkan mereka yang mengisyaratkan perkembangan berkepanjangan dari pasar real estat Indonesia.
Beberapa juara paling atas di Indonesia saat ini sudah penuhi ketentuan serta akan sebagai wakil negara ini di grand final regional PropertyGuru Asia Properti Awards 2019 di bulan November, yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Penghargaan ini akan menghargai yang paling baik dari yang paling baik di semua pasar real estat Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar