Sabtu, 11 Agustus 2018

Spesifikasi Oppo Find X Limited Edition Lamborghini

Oppo mengenalkan flagship smartphone Find X pada pertengahan Juni terus di Paris, Prancis. Bukan hanya Find X, perusahaan juga mendatangkan Find X edisi privat Lamborghini.
Saat ini buat sekali-kalinya, Oppo Find X edisi privat Lamborghini dipasarkan di negara aslinya, Tiongkok. Find X Lamborghini di bandrol seharga 9. 999 Yuan atau sama dengan Rp 21, 1 juta-an.
Uniknya sama seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (11/8/2018), fitur ini habis cuma dalam tempo empat detik. Sayangnya, tak dimaksud, berapakah banyak persediaan Oppo Find X edisi Lamborghini yg sukses terjual habis.
Sekadar didapati, Oppo Find X Lamborghini tak sekadar punyai logo Lamborghini di body belakangnya.
Lihat juga : gambar meme komik
Fitur ini dipasarkan dengan paket boks berisi unit smartphone, charger dengan kabel unik, sepasang earphone yang brand Lamborghini.
Dengan cara perincian, Oppo Find X Lamborghini datang dengan monitor OLED Full HD+ seluas 6, 5 inci serta rasio faktor 19, 5 : 9.
Body depan smartphone ini hampir tanpa bezel serta didominasi oleh monitor penuhnya. Oppo mengklaim, Find X adalah smartphone pertama didunia yg datang dengan rasio monitor ke badan sebesar 93, 8 prosen.
Kemampuan Oppo Find X Lamborghini disokong dengan processor Snapdragon 845, RAM 8GB, serta memori internal 512GB.
Seperti Find X reguler, Oppo Find X Lamborghini juga mengimplementasikan proses slide unik buat peletakan sensor kameranya. Perusahaan mengklaim, proses pop up naik camera Oppo Find X dapat dibuka cuma dalam tempo 0, 5 detik.
Bab sensor, smartphone ini punyai camera utama ganda 16MP serta 20MP yg ditambahkan dengan technologi stabilisi OIS serta support kecerdasan buatan (AI).
Baca juga : dp bbm lucu
Pada bagian depan, Find X dilengkapi camera selfie 25MP yg ditambahkan spesifikasi 3D portrait lightning serta Omoji.
Smartphone ini tak dilengkapi pengamanan fingerprint scanner. Alih-alih demikian Oppo masukkan sensor pemindai muka O-Face berteknologi 3D (3D face unlock) yg punyai ketepatan tinggi dalam memindai muka pemakai.
Oppo Find X mobilisasi OS Android 8. 1 serta ColorOS punya Oppo. Penampakan antarmuka Oppo Find X edisi Lamborghini dikustomisasi dengan dengan UI Lamborghini.
Smartphone ini punyai battery memiliki 3. 730mAh yg dapat dukungan technologi pengisian daya cepat Super VOOC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar