Minggu, 05 Agustus 2018

Lihat Sobat Tekno Huawei P20 Pro New 2018

Tempat Huawei menjadi vendor smartphone awal mulanya diberitakan sudah melampui tempat Apple. Ya, Huawei merangkak ke tempat dua menjadi vendor yang sangat banyak jual smartphone didunia.

Sekarang, laporan lainnya menyebutkan, Huawei jadi vendor yang sangat banyak jual smartphone dengan monitor notch.

Seperti diambil dari Gizmochina, Minggu (5/8/2018), menurut laporan Sigmaintell Consulting, Huawei sukses mengapalkan 25, 4 juta piranti yang mempunyai notch di monitor pada paruh pertama 2018.

Perolehan itu membuat vendor Tiongkok ini jadi produsen yang sangat banyak jual smartphone dengan monitor notch.

Ada dibawah Huawei, Apple sukses jual sekitar 20, 7 juta smartphone notch yang dalam hal seperti ini merupakan iPhone X. Diteruskan oleh vendor Tiongkok yang lain seperti Oppo, Vivo, serta Xiaomi yang semasing mempunyai smartphone dengan monitor notch.

Keseluruhannya, industri ini sukses jual lebih dari 86, 1 juta smartphone dengan monitor notch pada paruh pertama 2018 atau dari Januari sampai 30 Juni 2018.

Simak Juga : DP BBM Islami

Huawei yang sekarang jadi vendor paling besar ke-2 di industri smartphone sudah mengapalkan lebih dari 100 juta smartphone di tahun ini.

Dapat disebutkan, satu dari empat smartphone yang di jual Huawei merupakan smartphone dengan monitor notch.

Type Monitor Sangat Banyak Digunakan di Smartphone

Laporan yang juga sama membuka statistik yang menarik. Dijelaskan jika smartphone monitor LCD a-Si sampai 42 (390 juta unit) % dari smartphone yang diantar pada semester pertama tahun ini.

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

Sesaat, smartphone dengan panel LCD LTPS ada di posisi ke-2 dengan persentasi 36 % atau seputar 340 juta unit.

Lalu, smartphone dengan monitor AMOLED menyumbang 21 % (seputar 200 juta unit) dari keseluruhan smartphone yang dikapalkan tahun ini.

Sigmaintell mengestimasi, vendor smartphone global mengapalkan sekitar 604 juta unit smartphone pada paruh pertama 2018. Angka ini turun 3, 3 % dibanding tahun kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar