Selasa, 21 Agustus 2018

Keputusan Pabrikan Gadget Xiaomi Hadirkan Poco F1

Xiaomi memiliki rencana memberitakan smartphone sub-brand punyanya, Poco F1, pada 22 Agustus 2018. Saat kemunculannya, bocoran terkait smartphone itu kembali ada di internet.
Ditulis Phone Ajang, Selasa (21/8/2018), hasil benchmark Poco F1 tersebar di ranah internet. Hasilnya, beberapa spesifikasinya lantas turut terpampang.
Menurut hasil benchmark, Poco F1 punyai processor octa-core Snapdragon 845 serta RAM 8GB. Hasil benchmark buat single-core sebesar 2. 451 serta multi-core hampir capai 9. 000.
Dari segi perincian, smartphone ini dilaporkan punyai memori internal 64GB, battery 4. 000mAh, serta metode operasi (OS) Android 8. 1 Oreo. Poco F1 akan juga datang dengan jenis RAM 6GB.
Sesuai sama beberapa smartphone baru yang lain, Poco F1 dimaksud akan juga punyai notch dengan monitor mempunyai ukuran 6 inci. Xiaomi diramalkan jual smartphone ini kira-kira Rp 7 juta-an.
Xiaomi sekarang di yakini menyediakan peluncuran telpon seluler pertama dari sub-brand kelas menengahnya, Poco. Smartphone pertama itu punyai nama Poco F1 serta bakal diumumkan di New Delhi, India, pada bulan ini.
Ditulis Phone Ajang, Kamis (16/8/2018), pengumuman Poco F1 dijadwalkan diadakan pada 22 Agustus 2018. Hal semacam ini didapati dari account Twitter Poco India, yg mengupload gambar berisi pemberitahuan terkait hadirnya smartphone itu.
Ini bukan pertama kali kabar terkait smartphone itu tersebar di internet. Awal kalinya, satu gambar dikira label dari boks ritelnya memberikan indikasi fitur itu ditunjang processor Snapdragon 845.
Label itu juga menuliskan kabar terkait dua camera belakang dengan technologi Artificial Intelligence (AI), yg peluang buat model portrait.
Baca juga : dp bbm kata bijak
Lihat juga : dp bbm unik
Tidak cuman India, Poco F1 dilaporkan akan juga di rilis di Indonesia. Perkiraan ini mengemuka selesai nama Pocophone (Poco) ada di web website sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya serta Fitur Pos serta Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi serta Informatika.
Penyerahan sertifikasi didaftarkan oleh PT Erajaya Swasembada. Mengenai nama fitur yg tercatat dalam sertifikasi itu merupakan Pocophone F1. Fitur itu tercatat berbarengan Xiaomi Redmi 6 serta Redmi 6A.
Sayangnya, kala dilakukan konfirmasi perihal berita Pocophone ini, pihak Xiaomi Indonesia mengakui belum juga tahu. Terhadap mass media, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, memaparkan dirinya sendiri gak paham bab Pocophone.
" Pocophone apa itu? Saya belum juga memperoleh kabar dari kantor pusat (bab Pocophone), " paparnya saat lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar