Kamis, 07 November 2019

Penawaran Bunga Hanya 2.4 Persen Saja Untuk Perumahan KPR 2019

Kami tawarkan promosi suku bunga credit kepemilikan rumah (KPR) sebesar 2,4 % final sepanjang setahun untuk menarik nasabah.
Untuk program ini, bank berkode saham BNGA itu sudah bekerja bersama dengan beberapa pengembang perumahan dalam program KPR Xtra Istimewa.
Direktur Konsumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, manajemen mengaplikasikan taktik cross selling dengan tawarkan KPR pada nasabah eksisting.
Untuk menggenjot perkembangan KPR, kami mendatangkan bermacam program promosi yang memberikan keuntungan katanya seperti diambil dalam info wartawan 7 November 2019.
Lani menerangkan, salah satunya program promosi terbaru Bank CIMB Niaga ialah kerjasama dengan pengembang relasi tawarkan program KPR Xtra Istimewa dengan suku bunga dari mulai 2,4 %.
Final pada tahun pertama serta harga istimewa untuk biaya-biaya credit tuturnya waktu peresmian di toko bangunan tempo hari.
Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2019 untuk pembelian rumah atau apartemen baru dengan developer dipilih partner CIMB Niaga yang menyebar di harga triplek beberapa kota.
Beberapa pengembang sebagai partner CIMB Niaga salah satunya Suvarna Sutera, Alam Sutera, Branz BSD, Damai Putra Grup (Kota Keinginan Indah, Segara City, serta The Royal Residence).
Diluar itu pengembang yang jadi partner CIMB Niaga ialah Duta Putra Land Grup (Bukit Golf Riverside), Sinarmas Land Grup (Nava Park, BSD City.
Banjar Wijaya, Grand Wisata, Kota Wisata, serta Legenda Wisata), Kota Baru Parahyangan di Bandung, serta Jaya Metro (Bukit Kencana Jaya serta Pandanaran Hills di Semarang).
Kami mengharap Program KPR Xtra Istimewa ini diterima positif oleh pasar, hingga kami bisa menjaga perkembangan KPR double digit sampai akhir harga pipa tahun katanya.
Sampai akhir tahun CIMB Niaga membidik pendistribusian KPR dapat tumbuh 10-12 %.
Mengenai keseluruhan nilai KPR yang dialirkan perseroan sampai akhir September 2019 sampai Rp 32,82 triliun. Angka itu tertera tumbuh 12,6 % jika dibanding dengan periode yang sama tahun kemarin.
Lani mengatakan perkembangan pendistribusian KPR ini searah dengan sasaran perseroan sampai akhir tahun. Kami selalu mendatangkan konsumen experience yang baik.

Seperti mengajukan serta proses KPR yang gampang serta dapat dikerjakan dengan online dan lewat video banking di Digital Lounge katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar