Rabu, 06 Februari 2019

Direktur Amazon Terkenal Terlibat Kasus Perelingkuhan

CEO Amazon Jeff Bezos sangat terpaksa menggagalkan iklan mahalnya di arena Super Bowl karena rumor perselingkuhan. Masalahnya selingkuhan Bezos ikut serta dalam iklan itu.
Iklan itu bukan iklan biasa, tetapi iklan Blue Origin, perusahaan penerbangan luar angkasa punya Bezos. Cost pembuatan iklan ditaksir pada USD 15 sampai USD 20 juta (Rp 209 - Rp 289 miliar, USD 1 = Rp 13.961).
Fox Business memberikan laporan, selingkuhan Bezos yaitu Laura Sanchez turut ikut serta dalam pembuatan aerial footage pada iklan itu. Sanchez tidak asing dalam pertelevisian serta penerbangan, karena dia ialah bekas pembawa berita serta pilot helikopter.
Menurut sumber internal, arah awal project iklan mahal itu malah untuk menyambung jalinan Bezos serta Sanchez. Akan tetapi, saat ini Jeff Bezos malah terasa malu atas keterkaitan Sanchez.
Iklan harusnya tampil di acara final Superbowl LIII (ke-53) pada 3 Februari 2019. Dalam arena yang dilihat lebih dari 100 juta orang itu, berbagai perusahaan besar tetap unjuk iklan terunggul serta terunik mereka. Diantaranya Burger King yang tampilkan figur Andy Warhol di iklannya.
Jalinan pada Jeff Bezos serta Laura Sanchez langsung terkuak sesudah sang CEO Amazon menginformasikan perceraiannya bersama dengan sang istri, MacKenzie. Wanita yang novelis itu sudah temani Bezos sebelum membangun Amazon.
Bila perceraian berlangsung, ada kemungkinanperbankan hukum supaya Bezos menyerahkan beberapa hartanya ke MacKenzie. Akhirnya, MacKenzie bisa jadi wanita paling kaya dalam dunia serta Bezos tergeser dari tempat orang paling kaya.
Sesudah pesan panasnya bersama dengan sang kekasih gelap menyebar luas, pada akhirnya CEO Amazon Jeff Bezos menyewa investigator untuk menelusuri masalah ini. Permodalan investigasi ini langsung dari kantong Bezos tiada menyertakan Amazon.
Dilaporkan Business Insider, penelusuran selama ini belumlah mencapai bukti jika hp Bezos sudah terkena hack. Sama pula dengan hp selingkuhannya, Lauren Sanchez, yang belumlah terindikasi dibobol pihak jahat.
Menurut seseorang sumber yang familiar dengan investigasi ini, muncul pendapat motivasi pembocoran SMS panas Bezos ialah politik. Walaupun masih tetap tidak miliki bukti, pendapat ini mengkaitkan konflik pada Bezos serta Presiden Donald Trump.
SMS panas Jeff Bezos serta selingkuhannya didapatkan oleh National Enquirer yang lalu sebarkan pesan itu. Alat itu pun mempunyai foto-foto panas Bezos, walau tidak menyebarkannya.
Lihat juga : harga kitchen minimalis
harga besi wiremesh
Sampai saat ini, belumlah jelas bagaimana National Enquirer memperoleh akses ke SMS serta photo panas Jeff Bezos. Bezos serta Sanchez saling tidak memberi pengakuan pada masalah ini.
Perceraian Bezos serta istrinya, MacKenzie, pun memberi pertanyaan tentang harta Bezos. Karena, ada peluang buat MacKenzie untuk mendapatkan 1/2 kekayaan Bezos karena hukum negara sisi Washington tempat pasangan itu tinggal.
Jika itu berlangsung, jadi Jeff Bezos tidak akan kembali jadi orang paling kaya dalam dunia, serta MacKenzie malah dapat menjad wanita paling kaya dalam dunia. Lauren Sanchez sendiri ialah bekas penyiar berita di Fox Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar