Selasa, 31 Mei 2016

Prospek Cerah Kedepannya Bagi 7 Perangkat Mobile Terbaik Berikut Ini

Keputusan LG untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, LG G5, pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016, akhirnya menuai hasil. Smartphone besutan LG tersebut dinobatkan sebagai perangkat mobile terbaik pada ajang tersebut.

Mengutip informasi dari laman GSM Arena, Sabtu (27/2/2016), LG G5 dipilih sebab berhasil menyedot perhatian para penggemar gadget di MWC 2016, beberapa waktu lalu. Hal ini tidak terlepas dari inovasi LG yang menghadirkan panel modular untuk kali pertama pada smartphone.


Lewat penghargaan ini LG jelas berhasil mengungguli beberapa vendor smartphone lain yang turut menghadirkan produk terbaru. Salah satunya adalah kompetitor senegara, Samsung, yang juga memperkenalkan smartphone terbaru yakni Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Menurut sejumlah pihak, kehadiran LG G5 dengan konsep ponsel modular ini memang tergolong langka. Selain itu, spesifikasi yang diusung LG G5 juga cukup mumpuni.

Smartphone dengan layar 5,3 inci ini sudah dibekali dengan chipset anyar Qualcomm, Snapdragon 820, dan didukung RAM 4GB. Tak hanya itu, LG G5 juga dilengkapi dua kamera belakang dengan resolusi dan fungsi berbeda, yakni 16MP dan 8MP. Sementara untuk kamera depan, LG G5 berukuran 8MP. Nah selain itu kami juga akan memberikan review iphone 6spesifikasi iphone 6harga iphone 6kelebihan iphone 6 dan terakhir kekurangan iphone 6

Selain itu, LG juga memastikan bahwa modul yang mendukung LG G5 akan bertambah, mengingat LG telah mengajak beberapa perusahaan pihak ketiga membuat modul tambahan untuk LG G5. Untuk saat ini, modul yang tersedia adalah Camera Grip dan modul HiFi.

Tak hanya LG G5 yang mendapatkan penghargaan, GSM Assocation (GSMA) juga mengumumkan pemenang dari beberapa kategori. Untuk anda pengguna ios kami akan sedikit menambahkan tips cara copy musik pc ke iphonecara memindahkan lagu dari pc ke iphonecara transfer musik di komputer ke iphonecara mindahin mp3 dari laptop ke iphone yang mudah dan aman untuk anda semua.

Ada delapan kategori utama dalam penghargaan ini yakni The Connected Life Awards, Best Mobile Services, Social and Economic Development, Best Mobile Apps, Best Mobile Handset and Devices, Best Mobile Techology, Government Excellence Awards, dan Outstanding Achievement.

Berikut ini daftar pemenang daripenghargaan tersebut:

- Best Mobile Music App: SoundCloud for SoundCloud App
- Best Mobile Game: Super Evil Megacorp for Vainglory
- Best Smartphone 2015: Samsung Galaxy S6 Edge
- Best Low Cost Smartphone (di bawah US$100 atau sekitar Rp 1,34 juta): Xiaomi Redmi 2
- Best Mobile Tablet: Microsoft Surface Pro 4
- Best Overall Mobile App (Pilihan Juri): Google Cardboard
- Best Connected Consumer Electronic Device: Samsung for Samsung Gear S2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar