Selasa, 31 Mei 2016

Lakukan Pembaharuah OS Android Marshmallow Jika Kamu Menggunakan Smartphone Berikut

Berita Teknologi - Pembaruan Android 6.0 Marshmallow sudah bisa dirasakan sejak lima bulan lalu. Namun, hanya 1,2 persen perangkat Android di dunia yang sudah mendapatkan pembaruan ini.

Kecuali perangkat Google Nexus, perusahaan seperti Samsung, HTC, LG, dan Sony masih berusaha keras untuk menguji firmware agar bisa disesuaikan dengan berbagai perangkatnya.

Dikutip dari laman International Business Times, Sabtu (27/2/2016), inilah status pembaruan Android 6.0 Marshmallow pada perangkat Android di dunia.


1. Samsung
Kabar terbaru mengenai pembaruan OS Android Marshmallow adalah untuk perangkat Samsung Galaxy S6 Edge+ yang sudah dapat dilakukan di negara asalnya, Korea Selatan. Kini, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy Note 5 telah mendapatkan pembaruan OS Android Marsmallow di negara tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, pembaruan Marshmallow telah dapat dirasakan oleh pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge di Inggris melalui jaringan Vodafone. Kami juga menyediakan kumpulan dp bbm dengan nuansa dp bbm terbaru yang bertakjub dp bbm ngakak, jika terasa masih kurang ada juga dp bbm kocak plus dp bbm lucu

Sementara itu, T-Mobile mengumumkan seluruh perangkat Galaxy S6 yang ada di sebagian Eropa akan mendapatkan pembaruan ke OS Marshmallow dalam waktu dekat ini. Demikian juga dengan Amerika Serikat yang kabarnya akan menyusul setelah Korea Selatan dan Eropa.

Selanjutnya, pengguna Samsung Galaxy Note di Hungaria telah menerima pembaruan ini untuk perangkat mereka. Banyak orang berharap, pembaruan OS ini akan mencapai ke Amerika Serikat dan Inggris pada Maret atau April mendatang.

Sementara itu, ponsel teranyar Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge telah menjalankan OS Marshmallow dan akan tersedia di pasaran sekitar Maret.

2.Google
Ponsel Google Nexus X5 dan Nexus 6P sudah dijalankan dengan Marshmallow. Terpisah dari kedua perangkat di atas, Nexus 5, Nexus 6, dan Nexus 7 yang diluncurkan 2013 serta ponsel Android One, saat ini telah mendapatkan update OS Android 6.0 Marshmallow.

Selain itu, perangkat milik Google yang lain, Pixel C Tablet, Nexus 9, dan Nexus Player juga telah memperoleh pembaruan OS Android Marshmallow. Nah sebagai tambahan kami bermaksud membagi bagikan dp bbm, ada juga tentang dp bbm kata kata, selain itu ada dp bbm kata bijak untuk anda menjali rutinitas, ada juga dp bbm kata mutiara dengan nuansa dp bbm motivasi terbaru update.

3. HTC
Ponsel flagship HTC yang diluncurkan 2015, HTC One M9, serta ponsel kelas menengah HTC One A9 telah memperoleh pembaruan Android 6.1 Marshmallow di seluruh dunia.

Perangkat HTC lainnya, seperti HTC One M8, HTC One M9+, HTC One E9, HTC ME, HTC One E8, HTC M8 EYE, HTC Butterfly 3, HTC Desire 826, HTC Desire 820, dan HTC Desire 816 masih belum mendapatkan pembaruan.

4. Sony
Turki adalah negara pertama di dunia yang pengguna Xperia Z-nya bisa mendapatkan update Android Marshmallow. Firmware tersebut diharapkan bisa digunakan untuk memperbarui OS Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium ke Android Marshmallow dalam beberapa waktu ke depan.

Sedangkan perangkat Sony lainnya seperti Xperia Z3+, Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z3 Tablet Compact, serta Xperia Z1 dilaporkan belum menerima pembaruan OS Marshmallow.

5. LG
Pembaruan OS Android Marshmallow bagi LG G4 dan G3 telah dilakukan oleh T-Mobile dan AT&T. Sementara itu, perangkat baru LG yang baru saja diluncurkan di Mobile World Congress memiliki OS bawaan Marshmallow yang hasil tes AnTuTu Benchmark-nya bahkan telah mengungguli Samsung Galaxy S7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar